Background

PARANORMAL ACTIVITY 2


Review
Kesuksesan Paranormal Activity mendorong sang sutradara untuk membuat sekuelnya. Diusunglah judul “Paranormal Activity 2″ untuk sekuel ini. Konsep di sekuel ini tidak jauh dengan pendahulunya, yaitu memakai formula faux documentary, dimana film tersebut ‘berpura-pura’ menjadi film dokumenter yang melibatkan penonton dalam alur kisah yang sebenarnya hanyalah rekaan sang penulis naskah. Bagaimana dengan kesuksesannya? Ternyata konsep serupa untuk sebuah film sekuel tidak berjalan mulus. Alhasil reputasi film sekuel ini gagal menyamai pendahulunya.
Sinopsis
Sejak peristiwa perampokan yang menimpa Kristi dan Dan Rey memutuskan memasang kamera CCTV di seluruh penjuru rumah mereka sekaligus untuk mengawasi putra mereka yang masih bayi. Tak lama berselang, beberapa kejadian aneh mulai terjadi di rumah itu. Kejadian yang sulit diterima akal sehat.

Kristi dan Dan tak percaya kalau apa yang sedang terjadi di rumah mereka adalah karena ulah makhluk halus. Justru Ali (putri Dan), yang mulai penasaran dan mencari tahu penyebab peristiwa aneh itu. Apa yang semula hanya terasa mengganggu pelan namun pasti berubah jadi sesuatu yang mengerikan. Korban pertama adalah anjing Dan dan Kristi tapi tak lama berselang Kristi pun mulai menampakkan gejala aneh.

Saat situasi sudah mulai di luar kendali, Dan memutuskan untuk meminta bantuan pada Martine (mantan pembantu Dan dan Kristi). Sayangnya usaha ini sepertinya sudah terlambat karena kekuatan jahat yang meliputi rumah Dan dan Kristi ternyata sudah punya rencana sendiri. Sepertinya rencana jahat ini ada sangkut pautnya dengan Hunter (putra Dan dan Kristi) yang masih bayi.

Download Paranormal Activity 2 (Mediafire)
Password: vn-zoom.com

Download Subtitle Indonesia :  http://www.megaupload.com/?d=OSGLCSQ1

Semoga bermanfaat!

Categories: Share

Leave a Reply